Wali Kota Medan Resmikan Pembukaan Kafe Nongkrong


image_pdf

Walikota  Hadiri Pembukaan Cafe Nongkrong (3)

 

Medan | IPO

Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meresmikan dibukanya Kafe Nongkrong di Jalan Samanhudi  Medan, Minggu malam (1/5).  Kehadiran kafe ini diharapkan  semakin menambah daya tarik Kota Medan yang memang telah dipersiapkan  sebagai kota wisata kuliner terbaik di Indonesia. Apalagi kafe ini menawarkan aneka menu makanan dan minuman yang  variatif serta unik sehingga menggugah selera.

Untuk memanjakan lidah para pengunjung, majemen Kafe Nongkrong juga sengaja mendatangkan chef  bule yang sudah pengalaman meracik makanan menjadi sangat enak dan nikmat. Di samping menikmati makanan dan minuman, kafe ini juga menghadirkan live music dengan menghadirikan sejumlah band ternama di Kota Medan.

Dengan dibukanya Kafe Nongkrong ini, Wali Kota menilai pengusaha kuliner akan semakin kompetitif. Selain itu kehadiran kafe ini juga ikut menambah ramainya pertumbuhan usaha di ibu kota Provinsi Sumatera Utara. Serta mendukung Pemko Medan dalam mempromosikan pariwisata, khususnya wisata kuliner.

“Yang lebih penting lagi, Kafe Nongkrong harus selalu menjaga kualitas kafe. Kemudian memperhatikan asupan gizi dan penggunaan bahan-bahan makanan yang berkualitas. Di samping itu menjaga kebersihan baik di dalam  ruangan, kebersihan bahan-bahan makan yang akan diolah serta memperhatikan limbah yang dihasilkan agar  tidak memberikan dampak kepada masyarakat secara luas,” kata Wali kota.

 Mantan Sekda Kota Medan ini sangat mengapresiasi konsep yang diusung manajemen Kafe Nongkrong tersebut. Tidak hanya  menyajikan aneka makanan dan minuman yang culup lezat cita rasanya, kafe ini juga menjual suanana yang ada di dalam kafe sehingga sangat  nyaman sebagai tempat mengumpul.

Pembukaan Kafe Nongkrong ini turut dihadiri anggota DPD RI asal Sumatera Utara, Parlindungan Purba, H Afifuddin Lubis dan Muriyanto dari Dewan Kota, Ketua Persatuan  Hotel dan Restauran Indonesai Sumut Denny S Wardhana , Ketuan Gapensi Sumut Bayu Fadhlan, pimpinan SKPD, bintang sinetron Bucek Depp serta ratusan warga.

Didit Mahadi Kadar selaku manajemen Kafe Nongkrong menjelaskan, kehadiran Kafe Nongkrong ini diharapkan dapat menjadi alternatif  bagi warga pecinta kafe. Untuk itulah  konsep  ditawarkan tidak seperti kebanyakan kafe-kafe yang ada.  Dengan begitu Kafe Nongkrong  sangat cocok untuk tempat berkumpul segala usia, baik tua maupun muda.

Di samping itu tambah Didit lagi, kehadiran Kafe Nongkrong juga ingin mengukuhkan Kota Medan sebagai lokasi wisata kuliner terbaik di tanah air. “Termasuk, mewujudkan keinginan Bapak Wali Kota yang saat ini sedang gencar-gencarnya mendengungkan slogan Medan Rumah Kita. Artinya, siapa saja yang datang akan langsung merasa  betah dan nyaman berada di kota Medan,” jelas Didit.

Pembukaan Kafe Nongkrong sangat meriah. Selain menikmati aneka makanan dan minuman, pengunjung yang  datang juga dihibur dengan penampilan sejumlah band ternama di Kota Medan. Alhasil pengunjung yang datang  merasa  sangat nyaman sehingga tak terasa waktu telah memasuki larut malam.

(Marthin Sitohang)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*