PSSI Akan Memutuskan Nasib QNB League


image_pdf

kemenpora-berikan-teguran-tertulis-ke-pssi-4kO5mR2n7P

Jakarta,(IPO)

PT Liga Indonesia mengadakan pertemuan dengan 18 klub peserta QNB League di Hotel Parklane Jakarta, Rabu 8 April 2015 malam WIB. Dalam pertemuan itu, CEO PT Liga, Joko Driyono membahas hasil pertemuannya dengan BOPI dan akan dilimpahkan ke PSSI untuk pengambilan keputusan.

Pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini menjelaskan, PT Liga tidak memiliki kewenangan menjalankan kompetisi level teratas kurang dari 18 tim. Sehingga rekomendasi yang tidak diberikan BOPI kepada dua klub, Persebaya dan Arema, akan diputuskan oleh PSSI, apakah kompetisi akan dilanjutkan atau tidak.

Dua klub yang mendapat catatan khusus dari BOPI ini masih menjalani kompetisi dengan penjagaan ketat dari polisi.

“Ada catatan terkait interaksi Liga dan BOPI. Selebihnya kami membicarakan jadwal, pertandingan, dll. Posisi Liga tidak sulit ataupun keliru dalam mengambil tindakan, esensinya Liga itu mengambil keputusan dari organisasi dalam hal ini PSSI,” kata Joko Driyono, mengutip situs resmi Liga Indonesia, Kamis (9/4/2015).

“Dalam satu dua hari ke depan, PSSI akan membuat keputusan-keputusan penting entah itu dari rapat Exco atau komite kompetisi soal kelangsungan kompetisi. Liga dan klub ingin mendapat kepastian, ketenangan, proteksi sehingga Liga berjalan dengan baik. Kalau kompetisi tidak bisa go on, Liga akan kembalikan masalah ini ke PSSI,” urainya. (Marthin)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*