DPRD Medan Siapkan Anggaran untuk Renovasi Stadion Teladan


image_pdf

Medan | IPO  – PSMS Medan dipastikan promosi ke Liga 1 pada musim depan. Hal itu pun mendapat dukungan dari seluruh masyarakat Kota Medan. Tak terlepas dari kalangan DPRD Medan, yang menyatakan siap untuk menganggarkan renovasi Stadion Teladan.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Medan, Surianto mengatakan, pihaknya ingin Stadion Teladan bisa menjadi home base yang bagus bagi PSMS Medan, dalam mengarungi pertandingan di kasta tertinggi sepakbola nasional. Ia menegaskan, yang harus dilakukan berikutnya pascalolos Liga 1 adalah membenahi Stadion Teladan, markas PSMS.

Surianto ingin pertandingan PSMS di Liga 1 nanti dapat terselenggara dengan baik. “Setelah ini, ya PSMS harus memiliki home base yang bagus. Stadion Teladan saya kira, kita iinginbjsa menjadi home base yang menyenangkan.Tentu home base stadionnya harus bagus. Stadion Teladan punya nama yang legendaris sekali,” katanya Rabu (29/11).

Soal anggaran, kata anggota Komisi B itu, DPRD Medan siap membahas penganggaran untuk renovasi Stadion Teladan. “Kami siap anggarkan untuk renovasi Stadion Teladan, yang menjadi kebanggan orang Medan, ” katanya.

Pemko Medan, lanjut Surianto, dalam hal ini Dinas Pemuda Olahraga (Dispora), Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Penataan Ruang (PKP2R) Medan serta Dinas Pertamanan dan Kebersihan, segera mengajukan penganggaran renovasi dan pembenahan Stadion Teladan ke DPRD Medan. “Biar DPRD bisa membahasnya, ya segera ajukan penganggaran renovasi Teladan. Biar segera dibagusi sebagaimana layaknya, pungkasnya. (Leo)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*