Pemko Medan Dukung Friden Menangkan Indonesia Idol Junior 2018


image_pdf

7101e28e0-5b92-41cf-bace-65ec46ad43c6

Medan | IPO – Pemko Medan mendukung dan mengajak seluruh masyarakat Medan maupun Indonesia untuk memberikan suara Friden Febryan Panggabean, anak Medan yang kini tengah berjuang menjadi pemenang Indonesia Idol Junior 2018.

Dukungan ini disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Ir. H.Akhyar Nasution, M.Si saat menerima audiensi Friden Febryan Panggabean, Selasa (25/9) di ruang kerjanya. Friden yang merupakan siswa Kelas VIII SMP Methodis XII datang didampingi Pimpinan Perguruan Methodis XII, Dra. Cathrine Margaretha Sitorus, M.Pd dan kedua orang tuanya, Drs. Frisdelina Nababan dan Ridwan Panggabean, BA.

Pada pertemuan yang berlangsung dalam suasana hangat itu, Wakil Wali Kota mengucapkan selamat kepada Friden yang telah memasuki Babak Spektakuler Indonesia Idol 2018 ini. Atas nama Pemko Medan, Akhyar juga mengucapkan selamat kepada Friden yang mempertahankan citra Medan yang memang terkenal sebagi lumbung penyanyi-penyanyi andal.

Menurut Akhyar, Medan maupun Sumut selalu menjadi perhitungan setiap peserta dalam kontes-kontes menyanyi. Tidak jarang pulang, anak-anak Medan menjadi pemenang utama.  “Jadi ananda Friden harus percaya diri. Tunjukkan kepada Indonesia, bahwa kita memang orang yang berkualitas,” ungkap Akhyar.

Akhyar juga mengingatkan Friden tidak melupakan pelajaran di sekolah meskipun telah menyalurkan talenta menyanyi yang ada pada dirinya.  “Terus asah talenta, tetapi jangan lupakan sekolah. Tamatkan dulu sekolah, baru kemudian berpikir soal kiprah di dunia hiburan,” pesan Akhyar. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*