Sekda Kota Medan Hadiri Pembentukan LPPD Kecamatan se-Kota Medan


image_pdf

35e6b0848f-2a1f-4241-a72c-0ded33c7b81a

Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda, Ir. H. Syaiful Bahri Lubis menghadiri Pembentukan Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi Daerah (LPPD) Tingkat Kecamatan se-Kota Medan, Jumat (20/7) di Kantor Distrik X HKBP Medan-Aceh, Jalan Uskup Agung Sugio Pranoto No.6 Medan.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekda, Wali Kota menyampaikan apresiasi atas terbentuknya LPPD Tingkat Kecamatan se-Kota Medan ini. Dia mengatakan, seluruh pengurus LPPD tingkat kecamatan ini tentu sudah memiliki gambaran akan tugas dan tanggung jawab yang akan diemban nantinya.

“Dengan kesadaran penuh mengemban amanah ini, saya yakin LPPD akan bisa difungsikan secara maksimal untuk mengembangkan talenta-talenta musik gerejawi,” sebut Wali Kota dalam acara yang dihadiri Sekretaris LPPD Sumut Unggul Sitanggang, Ketua LPPD Medan, Anton Panggabean, dan segenap pengurus di jajaran kecamatan tersebut. Wali Kota mengatakan, talenta-talenta yang lahir harus terus dipupuk dan dibina secara maksimal, karena mereka merupakan ladang penyemaian iman di masa mendatang.

Dengan keterlibatan generasi muda dalam pelaksanaan ibadah di gereja, lanjut Wali Kota, maka generasi mapan akan bisa meneruskan tongkat estafet pelayanan gereja kepada generasi muda yang lebih energik, visioner, dan memiliki masa depan yang cerah.

Pada akhir sambutannya, Wali Kota pun menyampaikan harapan agar seluruh jajaran pengurus LPPD tetap konsisten dan mampu mengemban amanah ini dengan baik dan penuh tanggung jawab, sehingga kidung pujian tetap menggema di seluruh gereja di Medan. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*