Sekda Kota Medan Hadiri Sosialisasi Pamantapan dan Percepatan Penyelesaian Kerugian Daerah


image_pdf

2534

Medan | IPO – Wali Kota Medan Drs.H.T Dzulmi Eldin S, MSI dihadiri Sekda Kota Medan Ir. H Syaiful Bahri Lubis, MSI menghadiri Sosialisasi Pemantapan dan Percepatan Penyelesaian Kerugian Daerah di Auditorium Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Provinsi Sumut, Jalan Imam Bonjol, Rabu (18/07).

Dalam pertemuan yang dipimpin Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut, Drs Vicentia Moli Ambar Wahyuni ini juga dilakukan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK. Hadir juga Seluruh Kepala Daerah se-Provinsi Sumatera Utara dan Pimpin OPD terkait.

Dikatakan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Sumut, Drs VM Ambar Wahyuni, digelarnya Sosialisasi ini untuk memberikan informasi kepada Kepala Daerah di Sumatera Utara tentang Pamantapan dan Percepatan Penyelesaian Kerugian Daerah. Artinya jika di daerah terdapat kerugian maka akan cepat diselesaikan dengan baik.

Selain itu menurut VM Ambar Wahyuni, pertemuan ini, BPK juga akan memberikan informasi tentang Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan yang telah di lakukan BPK di setiap Daerah. Hal ini dilakukan BPK agar keuangan Pemerintah Daerah tranparan dan tanpa ada temuan. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*