Wakil Wali Kota Medan Harapkan Pengusaha Lokal Mampu Bersaing


image_pdf

50IMG-20180926-WA0025

Medan | IPO – Pengusaha lokal harus mampu bersaing dengan pengusaha luar, jangan hanya menjadi penonton di negeri sendiri. Demikian disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si saat menerima audiensi dari Gabungan Perusahaan Konstruksi Daerah (GAPEKSINDO) Sumut, di kantor Wali Kota Medan, Selasa (26/9). Didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Qamarul Fattah dan Kepala Dinas Perdagangan, Syarif Armansyah Lubis,S.H.

Wakil Wali Kota mengatakan agar pengusaha lokal yang ada di bawah naungan Gapeksindo mempersiapkan diri sehingga mampu bersaing dengan pengusaha-pengusaha yang datang dari luar. Harus mempersiapkan diri, karena persaingan akan semakin ketat, kita jangan hanya menjadi penonton di negara kita.”kata Wakil Wali Kota Medan. Apalagi, lanjut Wakil Wali Kota Medan, tahun depan Pemko Medan sudah mulai melakukan tender pembangunan LRT dan Rumah Sakit Dr.Pirngadi Medan, karena itu Wakil Wali Kota Medan berharap pengusaha lokal ikut dalam pelaksanaan tender tersebut.

Tahun depan kita sudah tender kan, kalian harus ikut, harus mampu menunjukkan yang terbaik.”ujar Wakil Wali Kota. Sebelumnya, Samuel Hasibuan selaku Ketua II Gapeksindo Sumut mengatakan tujuan gapeksindo sumut melakukan audiensi ialah untuk memperkenalkan diri sebagai pengusaha lokal. Mereka juga menawarkan sejumlah produk hasil karya anak Medan berupa quick panel (panel cepat). Samuel mengklaim produk yang mereka tawarkan tidak kalah bagusnya dengan produk dari luar. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*