Wakil Walikota Medan Hadiri Maulid 1439 H


image_pdf

Medan | IPO – Seiring waktu, Maulid Nabi menjadi momentum bernilai yang kerap diperingati tiap tahunnya oleh segenap umat islam di belahan dunia dengan berbagai tradisi yang berbeda-beda. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Jumat (8/12) di Kantor Golkar Medan Jalan Gatot Subroto.

“Perbedaan-perbedaan ini janganlah menjadi ajang perpecahan umat muslim. Sebaliknya, perbedaan ini jadikanlah menjadi perekat bagi sesama muslim dan sebagai ajang silaturrahmi untuk menguatkan ukhuah islamiyah. Persatuan umat yang solid akan sangat menentukan kedepan yang penuh tantangan dengan pergolakan, apalagi tahun depan adalah tahun politik,” Ujar Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota menjelaskan tentang kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemko Medan pada tahun 2017 yaitu, Pembangunan infrastruktur jalan dan drainase telah dimaksimalkan pada tahun 2017 ini, dan juga pembangunan 13 ruas trotoar khusus buat jalan kaki (pendestrian) serta pembangunan lainnya. Tentunya tidak semua jalan dan drainase dapat terselesaikan tahun ini diakibatkan anggaran yang terbatas. Untuk itu di tahun 2018 akan kita lanjutkan termasuk pembangunan program Taman kota.

“Rencana pembangunan taman kota nantinya bukan sekedar untuk pemandangan saja, akan tetapi akan kita kembangkan sebagai taman tempat istirahat yang nyaman dan sejuk, sehingga kita dapat menikmati keindahan taman tersebut.

Wakil Walikota mengucapkan terimakasih atas dukungan partai Golkar Kota Medan terhadap program-program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kota Medan selama ini, dan tetap kita harapkan dukungan Golkat kota Medan  untuk tahun-tahun berikutnya,” harap Wakil Walikota.

Sebelumnya Ketua DPD Golkar Kota Medan HM. Syaf Lubis, SE dalam sambutannya mengatakan dalam memperingati hari-hari besar islam merupakan kegiatan yang disenangi. Sebelum jadi pempinan DPD Golkar Kota Medan juga selalu saya menjadi panitia peringatan hari-hari besar islam. “Untuk itu saya berharap kepada kader-kader muda untuk tetapa dapat melaksanakan peringatan hari-hari besar islam kedepan,” ujar Syaf lubis.

Pada kesempatan itu juga, Syaf lubis mengharapkan dukungan para kader-kader Golkar Kota Medan tetap memberikan dukungan kepada pemerintah kota Medan dalam segala hal program pembangunan, dan bila menyimpang kita dapat memberikan masukan dan kita ingatkan.

Hadir pada acara Maulid ini, Ketua DPD Golkar kota Medan HM Syaf Lubis, SE, Al Ustad H Hasanuddin, SH, Anggota DPRD Medan H. Sabar Samsurya Sitepu, SH dan Adlin Tambunan, Ketua KPPG Sumut Rini, Ketua IIPG Hj. Wasi Ningsih, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan para kader-kader Golkar Medan, Kecamatan, dan kader golkar Kelurahan. (Andri)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*