Wali Kota Medan Ajak Pemuda Mempersiapkan Diri Membangun Masa Depan Bangsa


image_pdf

24e53cebd5-a3c8-43e1-813b-452143afa837

Medan | SOL – Wali Kota Medan, Drs. H.T Dzulmi Eldin S,M.Si mengajak seluruh pemuda Kota Medan untuk mempersiapkan diri membangun masa depan bangsa. Ajakan ini disampaikan Wali Kota Medan saat menghadiri Hut KNPI Kota Medan ke 45 sekaligus peresmian gedung KNPI Kota Medan, di Jalan Nibung II, Sabtu (28/7).

“Gunakan masa muda yang indah ini untuk terus belajar dan mempersiapkan diri membangun masa depan bangsa sebab, kaum muda lah sebagai sumber insani dan ahli waris sekaligus penerus cita-cita bangsa ini.”ujar Wali Kota.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh Ketua Partai Perindo Sumut, Ir. Rudi Zulham Hasibuan, Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso, Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Syah, serta seluruh pengurus KNPI ini, Wali Kota Medan berpesan kepada seluruh pengurs KNPI agar terus bekerjasama dan membentuk tim yang solid dalam tubuh KNPI. karena sehebat apapun pribadi seseorang, pasti masih memerlukan rekan untuk bisa bersama-sama membangun KNPI Kota Medan.

“Latar belakang para pemuda yang berbeda suku, agama, organisasi dan daerah asal bukanlah rintangan untuk merajut kebersamaan dalam memajukan KNPI Kota Medan ini.”pesan Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua DPD KNPI Kota Medan, El Adrian Syah mengatakan peresmian gedung KPNI Kota Medan membuktikan bahwa status KNPI ada di Kota Medan. Gedung ini juga akan dijadikan sebagai tempat merangkul para pemuda kota Medan yang memiliki potensi sehingga nantinya dapat di tempah menjadi generasi penerus pemimpin di kota Medan ini.

“Gedung ini kita harapkan dapat menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan potensi nya, tentunya kita harapkan dari ini akan lahir calon generasi penerus yang memimpin kota Medan ini.”kata El Adrian Syah. Disamping itu, El Adrian Syah juga mengharapkan dukungan dari Pemko Medan dalam hal membina para generasi muda di Kota Medan.

“Kita juga mengharapkan bapak Wali Kota tidak pernah bosan untuk membina, mengarahkan dan menasehati kita kearah yang lebih baik lagi, karena kita sadar namanya anak muda pasti banyak salahnya.”harap El Adrian Syah. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*