Wali Kota Medan Hadiri Penyerahan Obor Indonesia Asian Para Games 2018


image_pdf

321537616330635

Medan | IPO – Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si hadiri acara penyerahan obor Indonesia Asian Para Games tahun 2018, di Halaman Kantor Gubenur Sumatera Utara, Sabtu (22/9). Obor Indonesia Asian Para Games ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Indonesian Para Games Organizing Committee (Inapgoc), Raja Sapta Oktohari kepada Gubenur Sumatera Utara, Letnan Jenderal TNI (Purn) Edy Rahmayadi setelah sebelumnya di arak di Kota Pontianak.

Selanjutnya obor ini diserahkan Gubenur Sumatera Utara, Letnan Jenderal TNI (Purn) Edy Rahmayadi kepada Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin,S.M.Si untuk di nginapkan di Kota Medan dan akan diarak keliling Kota Medan pada hari Minggu tanggal 23 September 2018.

Dalam kesempatan tersebut, Gubsu mengatakan obor ini menandakan semangat olahraga khususnya bagi kaum disabilitas. Hari ini merupakan sejarah bagi Provinsi Sumut, untuk itu Gubsu mengucapkan terimakasih kepada Inapgoc yang telah mempercayakan Sumut sebagai kota yang ikut memeriahkan pawai obor ini.

“Sumut memberikan apresiasi kepada inapgoc, Pemko Medan dan masyarakat yang antusias dalam menyemarakkan pawai obor ini sehingga memberikan semangat bagi para atlet para games yang akan bertanding.”kata Gubsu. Turut hadir dalam penyerahan obor Indonesia Asian Para Games 2018 ini Wagubsu, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum, dan unsur Forkopimda Provinsi Sumut. (Roy)

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

*